Kamis, 28 Maret 2013

PERINGATAN: Program ini bukan untuk orang yang mimpi ingin kaya dalam semalam… Program ini dibuat untuk anda yang mau belajar dan action hingga meraih hasil konsisten 5 – 20 juta per bulan… MAU?

PENGUMUMAN:


Dari meja kerja Joko Susilo
di Semarang, Indonesia.
.
Saudara pencari income di internet,
Ingat dulu saat awal anda mengenal bisnis internet, anda begitu menggebu dan bersemangat. Bahkan angan anda sering melayang hingga bisa senyum-senyum sendiri. Bisnis mulai berjalan dan anda siap menghasilkan income lumayan dari internet.
Beberapa bulan berlalu, uang anda semakin menipis. Biaya bisnis online membengkak sedangkan hasil tidak kunjung ada. Tenaga dan pikiran anda semakin capek, apalagi setelah sang istri, pacar, dan ortu mulai mempertanyakan ‘bisnis aneh’ anda.  .
Lalu anda stress dan frustrasi…
Lambat laun, anda mulai meragukan potensi internet untuk mengubah hidup anda. Dan lebih parah lagi, anda mulai berpikir bahwa semua peluang bisnis di internet adalah BULL S*IT!
Benar begitu? Jika anda berpikir demikian, jangan salahkan diri anda. Karena…

100% ini bukan salah anda!

Anda hanya belum tahu bagaimana cara berbisnis d internet secara benar.  Agar berhasil, anda membutuhkan sistem belajar berorientasi action sekaligus memberi hasil nyata di perjalanan…
Oleh karena itu, saya meluncurkan sebuah program belajar berorientasi action yang akan membuat anda AKHIRNYA BISA meraih income konsisten dari internet!

Memperkenalkan…

.

Mr. Action Club
adalah sebuah program keanggotaan SUPER EKSKLUSIF pelatihan bisnis online yang berorientasi pada action dan hasil.
Tujuan saya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.
Di dalamnya berisi semua ilmu efektif yang pernah saya pelajari saat menjalankan bisnis online. Materi saya tuangkan di seluruh bagian pelatihan ini dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan mudah anda praktekkan. Bahkan walaupun anda masih baru di bidang ini, anda akan bisa ikuti dengan baik.
Dengan bergabung di klub ini, anda bisa :
  • Memiliki mentor yang akan mengarahkan visi anda jauh ke depan sehingga pondasi bisnis jauh lebih kokoh dan tidak mudah goyah
  • Mengikuti program pelatihan yang akan membantu anda langsung action tanpa perlu menebak-nebak langkah anda terlebih dahulu.
  • Mendapatkan satu sumber ilmu yang akan meyediakan segala yang anda butuhkan dan terpadu satu sama lain.
  • Memiliki satu sistem yang memungkinkan anda belajar sambil mendapat hasil sesegera mungkin untuk menutupi biaya bisnis anda.
  • Memiliki satu sistem yang memberikan income secara menerus tanpa henti dari sekali usaha promosi anda.
Di sini anda akan mendapatkan pelatihan bisnis online yang terarah dan efektif yang diberikan secara bertahap, satu level setiap waktu. Konsep belajarnya menggunakan pendekatan L-A-P: Learn » Action » Profit! Artinya, pertama anda belajar secara sistematis; kedua, diactionkan dalam tindakan nyata yang efektif; ketiga, nikmati profitnya!
Begini cara kerjanya:
  • Pelajari setiap ilmu yang saya sediakan di sini.
  • Ujilah ilmu yang sudah anda serap dengan mengerjakan tes kami.
  • Gunakan checklist dan tutorial untuk amunisi action.
  • Actionkan satu ilmu yang sudah anda kuasai secara teori.
  • Setiap ilmu dikerjakan (learn + action) dalam satu waktu: seminggu.
  • Jangan mencoba mencari langkah selanjutnya jika langkah sebelumnya belum anda selesaikan.

Jangan kelabakan… seluruh materi yang ada di sini tidak akan anda lahap semua secara bersamaan. Saya akan pandu anda mempelajari, menguasai, dan mengactionkannya setahap demi setahap. Silakan mulai pelajaran anda dari sini.

Anda akan belajar dan action, dari affiliate program hingga menjadi the real business owner!

Pada bulan-bulan pertama, saya akan ajarkan bagaimana menghasilkan uang dengan menjual produk orang lain, atau yang disebut affiliate program. Kemudian, setelah anda paham bagaimana internet marketing bekerja, berikutnya saya akan mulai ajarkan bagaimana membangun bisnis dengan menjual produk anda sendiri. Menjadi product owner – the real business on the internet!
Bukan sampai di situ saja, anda juga akan diajarkan bagaimana memanage aktivitas bisnis sehingga bisa mengurangi beban kerja tapi sekaligus juga meningkatkan produktifitas dan income anda. Intinya, yang akan anda pelajari dan praktekkan hanyalah ilmu-ilmu pilihan yang diperlukan untuk bisa memiliki bisnis hebat di internet.  
Do less, get more!

Apa saja yang saya dapatkan dari klub ini?

Saya yakin anda akan bertanya demikian.
OK, berikut fasilitas yang anda dapatkan dari Mr. Action Club:

Action Oriented Weekly Training Program

Anda akan mendapatkan materi pelajaran bisnis internet secara lengkap dan siap diactionkan, setiap minggu sekali.
Dengan program pelatihan ini, anda akan diajari dan diarahkan untuk fokus pada satu pelajaran spesifik dengan target untuk bisa anda kuasai pada minggu itu juga. Mulai dari mindset, riset, rancang web sederhana, dan seterusnya.
Satu hal lagi, yang akan anda pelajari sudah saya sarikan dari sekian banyak informasi dan sajikan hanya yang penting-penting saja. Jadi anda tidak akan dijejali dengan materi yang kurang berefek pada kesuksesan bisnis anda.

Mr. Action Tutorials

Saya tahu walaupun anda telah belajar secara teori, masih banyak diantara anda yang tetap bingung bagaimana cara melakukan praktek secara detail. Bagaimana cara begini, bagaimana cara begitu dan seterusnya. Walaupun sebenarnya itu adalah hal-hal sepele, tapi kalau nyatanya tidak tahu… ya tetap sulit! Betul tidak?
Nah, di klub ini saya akan berikan panduan praktek secara rinci dalam bentuk bimbingan tertulis dilengkapi gambar, tentang bagaimana cara melakukan sesuatu yang berkaitan dengan misi bisnis anda di internet. Misal, cara beli domain, cara buat web, dan sebagainya. Saya yakin akan ada banyak yang terbantu dengan materi ini.

Mr. Action Lesson Test

Anda tidak akan dibiarkan mengikuti program ini tanpa dipantau hasilnya. Benar, kami menyediakan sistem ujian yang bisa menilai secara otomatis apakah anda lulus atau tidak untuk setiap pelajaran yang barusan anda ikuti.
Ini saya lakukan karena seringkali begitu orang selesai mempelajari suatu hal, besoknya semua hilang lenyap tak tersisa. Dengan melakukan test, anda akan lebih paham materi, lebih tertempel di memori, dan tentu saja anda jadi lebih action oriented.

Mr. Action Checklist

Setiap langkah di ilmu yang baru saja anda pelajari, akan saya rangkum dalam bentuk daftar action. Di sebelahnya ada kotak kecil yang bisa anda tandai jika tugas action ini sudah anda kerjakan. Dengan cara seperti ini, anda akan lebih sadar bahwa ternyata memang membutuhkan action untuk mewujudkan rencana anda.
Checklist ini juga bisa menjadi pemacu anda, menggandeng tangan anda dengan menyelesaikan setiap tahapan bisnis satu per satu. Bukankah anda ingin sukses? Buktikan itu dengan melakukan tindakan.

Mr. Action Private Forum


Di setiap akhir pelajaran, saya beri kesempatan kepada anda untuk bergaul dengan orang-orang yang memiliki visi sama dengan anda, yang memungkinkan anda bertukar pikiran dan berdiskusi dengan fokus materi pelajaran bersangkutan demi perkembangan bisnis masing-masing. Jangan khawatir, saya dan tim juga akan menemani anda. Dengan begini, anda tidak akan merasa sendirian.
Anda akan termotivasi untuk tetap belajar dan action karena anda tahu, banyak rekan-rekan lain yang melakukan hal yang sama.

Mr. Action Webmaster Tools

Suka atau tidak, jika ingin serius bisnis maka anda harus punya web, untuk menjual produk orang maupun produk anda sendiri. Walaupun tidak wajib, tapi kredibilitas dan efektivitas kerja anda akan lebih baik ketimbang dulu.
Oleh karena itu, saya sediakan peralatan yang dibutuhkan oleh seorang pemilik web seperti anda untuk membuat web yang lebih baik. Anda akan temukan alat untuk membuat form, membuat pop up, memodifikasi warna, dan sebagainya. Sangat lengkap dan dijamin bermanfaat besar buat anda.

Mr. Action SEO Tools

Sebagai pemilik web, anda perlu meraih posisi tinggi di search engine. Untuk itu, anda membutuhkan alat-alat untuk mengoptimasi web agar search engine friendly. Anda juga perlu alat untuk memantau ranking web dan sebagainya. Oleh karena itu, saya juga sediakan SEO tools, khusus untuk member Mr. Action Club. Di antaranya: keyword tool, keyword density, meta tag generator, ranking checker, dan lainnya.
Lengkap dan akurat!

Mr. Action Special Online Generator Tools

Inilah tool kebanggaan saya. Anda tidak akan temukan ditempat lain. Saya akan berikan akses kepada anda ke semua fasilitas khusus ini, antara lain:
  • Banner Generator: alat untuk membuat banner flash yang eksklusif secara online
  • Cover Generator: alat untuk membuat cover ebook, cd dan lainnya yang super eksklusif secara online.
Rasanya susah kalau dijelaskan, nanti silakan andacoba sendiri.

Mr. Action Cool Softwares

Setahap demi setahap setelah anda menjalankan bisnis di internet, anda akan membutuhkan software-software khusus yang bisa membuat perkerjaan bisnis menjadi lebih efektif. Kadang pekerjaan itu bisa dilakukan secara manual, namun akan jauh lebih efektif dan efesien jika kita memiliki alat pembantunya.
Nah, sebagai member Mr. Action Club, anda akan saya beri beberapa software khusus menyesuaikan dengan kebutuhan untuk membantu pekerjaan anda. Misal software untuk menyimpan seluruh password anda, software untuk membuat file PDF, software untuk menyusun project dan sebagainya. Dijamin, anda akan puas dengan software kami.

Mr. Action Graphic and Templates

Saya juga sediakan graphic dan templates yang akan mempercepat kinerja action anda. Jadi anda tidak perlu lagi memulai segalanya dari nol. Anda akan saya beri template mini site, template squeeze page, template saless letter, dan sebagainya.
Termasuk juga graphic atau image untuk membuat tampilan web penghasil uang anda tampak lebih profesional.

Mr. Action Residual Profit System

Jika anda menginginkan hasil lebih cepat, silakan manfaatkan affiliate program Mr Action Club yang saya beri nama Residual Profit System (RPS). Sebuah marketing sistem kebanggaan kami yang akan menyelamatkan jalannya bisnis anda.
Tawarkan keanggotaan gratis Mr. Action Club ke orang lain, lalu biarkan sistem kami yang mengerjakan sisanya. Anda mendapatkan komisi 20-50% dari setiap member Pro baru yang dihasilkan.
Dengan sistem ini, memungkinkan anda mendapatkan profit tanpa perlu punya produk sendiri, tanpa setting website yang melelahkan, dan tanpa terus menerus berpromosi tiada henti.
Bukan itu saja, profit yang anda dapatkan sifatnya menerus. Artinya, anda cukup menjual satu kali, dan anda sudah bisa menghasilkan income berkali-kali. Inilah yang disebut dengan residual profit!

Instant Profit System for Members Only **In Progress

Setiap bulan kami menerbitkan produk-produk informasi baru, dan ini adalah kesempatan bagi anda untuk meraup seluruh omset penjualannya. Penawaran produk-produk ini sudah saya masukkan dalam sistem marketing Mr. Action Club (RPS). Artinya, anda tidak perlu jualan, nanti sistem yang akan menjualnya untuk anda. Enaknya, setelah penjualan terjadi, 75% komisi saya berikan untuk anda.
Tugas anda dari awal cuma satu: datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke halaman ini. Berikutnya, serahkan kepada sistem marketing kami.
Kesempatan langka ini hanya diberikan kepada member Mr. Action Club saja. Jadi bukan lisensi sembarangan.
Anda lihat, begitu banyak manfaat yang akan anda dapatkan di klub ini.
Sungguh, anda akan kesulitan setengah mati mencari program lain yang bisa menyamai kelengkapan Klub Bisnis Mr. Action Club.
Sekali lagi, tujuan saya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.
Bukankah itu yang anda inginkan bertahun-tahun ini?
Inilah sebuah klub terbatas untuk anda yang benar-benar ingin mengakhiri perjalanan panjang bisnis online tanpa hasil, dan memulai babak baru belajar bisnis online yang lebih actionable, terukur dan sekaligus mendatangkan hasil nyata lebih cepat. Sungguh, ini adalah klub belajar bisnis internet yang sangat serius!
Jika anda berpikir, “Program ini sepertinya BEDA…”, saya berani pastikan BENAR, program ini benar-benar berbeda dari yang biasanya anda temukan. Dengan sistem pembelajaran sedemikian rupa, memungkinkan anda menguasai ilmu bisnis internet dengan lebih praktis namun hasilnya lebih nyata terasa. Apalagi dengan sistem residual profit kami.

Coba dulu keanggotaan ini, gratis!

Jenis keanggotaan Mr. Action Club ada dua, yaitu: Mr. Action FREE dan Mr. Action PRO.
Jika masih ragu, anda bisa bergabung dulu dengan kami bersama ribuan teman lainnya sebagai Mr. Action FREE tanpa dipungut biaya. Anda tetap bisa mendapatkan manfaat materi 3 lesson pertama secara gratis. Gunakan kesempatan itu untuk menelusuri seluruh isi area privat kami, pelajari materinya dan nilailah manfaatnya.
Jika anda merasa puas dengan ‘materi perkenalan’ kami, anda bisa langsung tingkatkan status keanggotaan anda menjadi member Pro (Mr. Action PRO). Anda akan mendapatkan manfaat penuh dari keanggotaan ini seperti yang saya sampaikan di atas. Cukup adil bukan?
Silakan pelajari perbandingan benefit antara Mr. Action FREE dan Mr. Action PRO di bawah ini.
Lihat, ini adalah keanggotaan bernilai Rp 6 juta per bulan. Tapi anda tidak perlu membayar sebanyak itu. Cukup Rp150.000/ bulan. Bahkan anda juga bisa dapatkan keanggotaan ini dengan biaya bulanan lebih ringan lagi… senilai Rp 60.000 per bulan dengan mengambil Paket Pintar!
Tapi sementara lupakan dulu masalah biaya langganan. Sebaiknya anda mendaftar keanggotaan gratis kami terlebih dahulu, lalu masuk ke member area dan menilai seberapa besar manfaat yang bisa anda  peroleh di sini. Setelah itu, silakan UPGRADE keanggotaan jika anda suka.

Sekarang saatnya action!

Saya yakin anda memiliki impian dan tekad yang besar untuk sukses. Anda tinggal butuh petanya. Untuk itulah Mr. Action Club saya ciptakan. Silakan isi form pendaftaran ini sekarang juga. Anda akan mendapatkan password khusus untuk mengakses seluruh materi pembelajaran kami dan menilai bedanya. Selanjutnya, terserah anda!

Upgrade/Renewal Keanggotaan Anda Menjadi Mr. Action PRO dan dapatkan:

  • 62+ Simple Action Step, One Action Per Week
  • 520+ Artikel Training dalam 62+ Lesson Berorientasi Action
  • 62+ Mr. Action Lesson Test & Checklist
  • 230+ Mr. Action Screenshot Tutorials
  • 79+ Mr. Action "Webmaster & SEO" Hot Tools
  • 57+ Mr. Action Monthly Gift
  • Hak Akses Ke Mr. Action Private Forum

Ditambah lagi:

  • Hak Jual produk PLR dan RR, profit 100%
  • Ikut Program Penghasil Uang Residual Profit System, komisi 50%.
  • Ikut Program Penghasil Uang Instant Profit System, komisi 75%!
  • Konsultasi gratis setahun penuh senilai Rp7.900.000.
Sungguh, ini adalah klub belajar dan action bisnis online terlengkap dan terbesar di Indonesia, dengan biaya keanggotaan nyaris gratis!!

Semua bernilai total Rp 16.350.000,- tapi bisa anda dapatkan hanya dengan Rp720.000 saja!

Upgrade/Renewal Keanggotaan Anda!

Terus terang, ini bukan program pelatihan murahan yang sering anda temukan di emperan jalan kota internet. Setiap ilmu yang kami berikan disini saya jamin akan meningkatkan potensi kemampuan dan income anda.
Jadi, silakan bergabung sekarang juga, gratis!
Salam Sukses,
Joko Susilo, ST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar